Pages - Menu

Sabtu, 27 Desember 2014

Mau tau spek Xiaomi Redmi Note 2? Ini dia bocorannya!

Phablet Redmi Note baru saja dirilis secara resmi di Indonesia sejak dua bulan lalu. Namun, hal itu tidak menghalangi Xiaomi untuk segera merilis 'sekuel' dari phablet-nya itu. Nah, ini dia bocoran spesifikasinya!



Bocoran terbaru tentang spesifikasi Redmi Note 2 baru saja mengemuka di dunia maya. Seperti yang dilansir oleh Phone Arena (26/12), Redmi Note 2 mengalami perbaikan hardware, terutama di bagian layar, prosesor, dan memori internal.

Jika dulu Redmi Note hanya dibekali dengan layar 5,5 inci beresolusi 720p saja, kabar terbaru menyebutkan Redmi Note 2 mengusung layar dengan ukuran yang sama tetapi resolusi HD 1080 x 1920. Tentu saja hal ini bisa meningkatkan ketajaman dan kejernihan tampilan yang dihasilkan.

Sementara itu, di sektor dapur pacu rumornya ada prosesor Octa-core 64 bit berjenis Snapdragon 615, meski terdapat kemungkinan bila Xiaomi tetap memakai prosesor MediaTek jenis MT6752 untuk menjaga harganya agar tetap terjangkau.

Kabar baik lainnya adalah memori internal yang naik drastis mejadi dua kali lipat dari 'Minote' pertama, yakni 16 GB! Akan tetapi, RAM yang dibawa masih 2 GB.

Xiaomi juga tidak lupa memasang OS Android KitKat yang sudah dimodifikasi menjadi MIUI6. Sayangnya, bagian kamera masih tidak berubah, yakni 5 MP untuk kamera depan dan 13 MP untuk kamera belakang. Terdapat kemungkinan bila baterainya akan tetap sama, yakni 3200 mAh.

Bagaimana menurut Anda tentang spesifikasi Redmi Note 2 tersebut?

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar