Pages - Menu

Jumat, 23 Agustus 2013

Wanita Sri Lanka ini nekat telanjang di depan biksu

Seorang wanita Sri Lanka baru-baru ini harus berurusan dengan polisi dan dimasukkan ke penjara setelah memperlihatkan tubuhnya dalam keadaan telanjang di hadapan seorang biksu Budha.

Situs emirates247.com melaporkan, Kamis (22/8), perempuan tidak disebutkan identitasnya itu dikabarkan juga berusaha menarik jubah Biksu Ven. Pothupitiye Panyasiha Thero dari Wihara Panadura Galgodawila.

Menurut laporan dari sang biksu, perempuan yang tinggal dekat denganWihara Panadura Galgodawila, itu mencoba untuk melecehkan dia dengan cara cabul. Dia menjelaskan tindakan ini dilakukan pelaku lantaran adanya sebuah perselisihan properti dengan pihak wihara.

Sekitar 69 persen populasi penduduk Sri Lanka berasal dari Suku Sinhala, yang mayoritas beragama Buddha Theravada. Sementara kelompok besar lainnya berasal dari Suku Tamil berkisar 18 persen, di mana 15 persennya beragama Hindu dan tinggal di sebelah utara dan timur Sri Lanka.

Sedangkan kelompok minoritas yang lebih kecil berasal dari kelompok muslim yakni hanya delapan persen, yang kebanyakan datang dari keturunan Arab dan Melayu.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar