Pages - Menu

Rabu, 04 September 2013

Cyrus akan keluarkan smartphone anyar?

Vendor smartphone lokal Cyrus nampaknya akan segera mengeluarkan satu smartphone baru dalam waktu dekat. Hal ini diketahui dalam sebuah post yang ditulis di lama Postel.

Seperti pantauan merdeka.com (4/9), dalam laporan Rekapitulasi Hasil Uji/RHU pada tanggal 4 September 2013, nama perangkat baru Cyrus muncul di nomor 27 dari 30 perangkat yang ada. Dalam daftar tersebut, diketahui Cyrus yang diperantarai oleh Mitra Komunikasi Nusantara mendaftarkan sebuah perangkat yang masuk dalam kategori telepon seluler.

Adapun perangkat yang didaftarkan ini memiliki nama Chat T2017. Jika dilihat dari tren gadget yang dikeluarkan Cyrus selama ini, kemungkinan ini adalah smartphone Android.

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi pasti spesifikasi apa yang akan diusung oleh Cyrus Chat T2017. Juga tidak diketahui harga smartphone buatan China ini apakah akan menyasar kelas bawah, menengah, atau atas.

Dalam situs resmi Cyrus sendiri di cyruspad.com, juga tak diketahui informasi mengenai gadget satu ini.

Apakah gadget baru Cyrus ini akan memanaskan persaingan vendor smartphone lokal seperti Mito, Axioo, Cross, Imo, K-Touch, dan lainnya? Patut kita tunggu.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar