Pages - Menu

Kamis, 05 September 2013

Wujud asli cedera kepala Rooney

Striker Inggris Wayne Rooney merilis online foto cedera kepalanya yang membuat dia tak bisa memperkuat Three Lions di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 mendatang.

Rooney, 27, rupanya cukup berang setelah para suporter mempertanyakan absennya dia dari skuad Roy Hodgson untuk partai melawan Moldova (06/9) dan Ukraina (10/9).

Rooney juga absen saat Manchester United kalah 0-1 di kandang Liverpool. Menurut manajer David Moyes, Rooney mengalami cedera parah di kepala setelah berbenturan dengan Phil Jones dalam latihan.

"Benarkah Rooney cedera?" Itulah pertanyaan beberapa pihak. Untuk menghapus keraguan, Rooney pun menunjukkan seperti apa wujud asli cederanya tersebut di halaman Facebook resminya.

"Beberapa orang meragukan komitmen saya terhadap timnas Inggris dan bertanya kenapa saya absen di dua pertandingan. Saya sangat ingin membantu. Namun, setelah melihat foto ini, saya harap orang-orang mengerti alasan saya tak bisa bermain," tulis Rooney.

Beberapa waktu lalu, Theo Walcott mengatakan bahwa cedera Rooney sungguh "horor". Kalau melihat sendiri buktinya, orang-orang pasti akan sependapat.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar