Pages - Menu

Kamis, 05 September 2013

Mesut Oezil & Kekasih Seksi Akan Jadi Pengganti Beckham-Victoria?

Bergabungnya Mesut Oezil ke tim Arsenal juga diiringi dengan bertambahnya deretan WAGs di Premier League. Hubungan Oezil dengan wanita Jerman, Mandy Capristo bahkan digadang-gadang akan menggantikan kemilau pasangan David Beckham dan Victoria.

Victoria atau akrab disapa Posh selama ini dikenal sebagai ratu WAGs sepakbola Inggris. Gaya hidupnya yang glamor dan ketenaran yang dimiliki sebagai mantan personel grup band Spice Girls membuat Posh kerap menjadi sorotan media baik cetak maupun elektronik.

Kisah asmara Victoria dan Beckham juga sering menghiasi media-media di Inggris. Begitu juga dengan kehidupan sehari-hari pasangan yang telah dikaruniai empat orang anak tersebut.

Namun dilansir standard, kisah Oezil dan Capristo juga tidak kalah menarik. Keduanya menjalin asmara sejak awal tahun lalu. Capristo yang akrab disapa Nimo merupakan wanita terseksi versi majalah dewasa FHM tahun 20010. Penyanyi asal Jerman itu juga tak kalah glamor dibanding Posh. Di negaranya, Capristo tergolong sebagai penyanyi terkenal.

Selain itu, kisah asmara Oezil yang sedang menggebu-gebu kian menambah menarik perhatian media. Seperti diketahui, kedua sejoli itu kerap pamer kemesraan lewat situs jejaring sosial, baik facebook maupun twitter. Bahkan, Oezil dan Capristo memiliki akun facebook bersama guna menumpahkan pesan mesranya.

Oezil juga punya modal yang kuat untuk tampil mewah bersama pacarnya. Maklum, mantan pemain Real Madrid itu akan menerima gaji 115 ribu pounds atau setara Rp1,2 miliar setiap pekannya.
Bila mantan pemain Tottenham Hotspur, Gareth Bale dan kekasihnya, Emma Rhys-Jones dijuluki Gavin dan Stacey karena kesederhanannya, maka Oezil-Capristo sepertinya bakal dijuluki Posh dan Becks dari Jerman.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar