Pages - Menu

Sabtu, 29 Juni 2013

Kebakaran di MOI, kerugian diperkirakan mencapai Rp 750 juta



Kebakaran yang terjadi di Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara diduga berasal dari arus pendek salah satu toko pakaian. Akibat peristiwa itu, kerugian diperkirakan sebesar Rp 750 juta.

"Jadi kebakaran ada di lantai dasar, toko pakaian Azura. Api dari arus pendek di dalam tokonya itu," ujar Kepala Seksi Operasi (Kasiops) Damkar Jakrta Utara kepada merdeka.com saat dihubungi, Jakarta, Sabtu (29/6).

Nurdin menambahkan, api sempat membesar dan menghabiskan seluruh pakaian yang berada di lokasi kejadian. Beruntung, api tak menjalar ke toko sebelahnya. 

"Habis, penuh dengan air tokonya. Mungkin, apinya muncul dari stok-stok pakaian yang ditumpuk dan tidak tahu kalau ada stop kontak dibawahnya, karena isinya baju jadi api mudah membesar," bebernya.

Sebelumnya, Mall Of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara kebakaran. Asap yang ditimbulkan dari api sempat membuat panik pengunjung hingga berhamburan keluar mal. Kebakaran terjadi sekitar pukul 20.50 WIB dan berhasil dipadamkam sekitar pukul 21.45 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar