Pages - Menu

Sabtu, 29 Juni 2013

Microsoft: Kami Telah Memenangkan Posisi No.3 dari BlackBerry



Persaingan antar platform mobile semakin ketat setiap tahunnya, dan Microsoft merasa yakin mereka sudah memenangkan persaingan dari BlackBerry untuk posisi no 3. Dalam wawancaranya dengan TheVerge, Product Manager Windows Phone Larry Lieberman mengatakan ''Windows Phone secara solid merupakan pengisi peringkat ke 3 dalam ekosistem. Ini merupakan informasi besar dalam beberapa hal''.
Penjualan Windows Phone pada kwartal pertama tahun ini berjalan cukup baik dan secara global pangsa pasar platform mobile milik Microsoft tersebut masih bersaing ketat dengan BlackBerry. Namun secara lantang Lieberman mengatakan ''Saya tidak berpikir mereka (BlackBerry) mampu mencapai apa yang telah kami dapatkan. Faktanya adalah kami telah menawarkan berbagai produk Windows Phone dengan titik harga yang berbeda untuk pasar yang besar''.
Variasi harga perangkat Windows Phone mulai dari kelas pemula hingga kelas atas diyakini Microsoft sebagai faktor penentu kemenangan Windows Phone atas BlackBerry. Vendor asal Kanada tersebut baru akan mulai menjual BlackBerry Q5 mulai bulan depan. Perangkat BlackBerry 10 tersebut memiliki harga kelas menengah ke atas yaitu di rentang harga Rp 4 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar