Pages - Menu

Minggu, 30 Juni 2013

SONY I1 HONAMI AKAN DIUMUMKAN 4 JULI MENDATANG?


Sony telah mengirimkan undangan kepada beberapa media besar sehubungan dengan rencana perhelatan acara yang akan mereka selenggarakan tanggal 4 Juli mendatang di Paris, Perancis. Memang dalam undangan tersebut tidak disebutkan secara rinci perangkat apa yang akan diumumkan oleh sony pada acara tersebut. Meskipun begitu, tak sedikit pihak yang yakin bahwa mereka akan mengumumkan salah satu perangkat baru nya yakni Sony i1 Honami. Sony i1 Honami sendiri kabarnya merupakan ponsel kamera pertama dari lini One Sony.


Acara yang diselenggarakan oleh sony tersebut rencananya akan berlangsung pada 4 Juli 2013 pukul 9:30 waktu setempat. Banyak pihak sebelumnya sempat yakin bahwa perusahaan ini akan mengumumkan perangkat Xperia Z Ultra mereka, namun anggapan mereka ternyata salah karena Xperia Z Ulra telah lebih dahulu diperkenalkan beberapa waktu yang lalu. Satu-satu nya rumor mengenai perangkat terbaru Sony yang baru akan diumumkan ialah Sony i1 Honami ini. Rumor ini diperkuat dengan bocoran foto Sony i1 Honami yang belum lama ini juga sempat beredar di internet.

Sony i1 Honami dipercaya akan hadir untuk menyaingi beberapa perangkat dari vendor lain yang menitikberatkan pada fungsionalitas kamera yang dimilikinya seperti Samsung galaxy S4 Zoom yang telah dirilis beberapa hari waktu yang lalu dan juga Nokia EOS yang telah mendekati debutnya pada tanggal 11 Juli mendatang.
Perangkat ini rumornya akan dibekali dengan kamera belakang dengan kekuatan 20 atau mungkin 13 MP yang dilengkapi dengan sensor Exmor RS, G Lens, Cybershot, Flash LED dan double Xenon di dalamnya dengan prosesor Mobile BIONZ Image dan juga lensa yang dapat diganti sesuai selera pengguna.
Sayangnya masih belum ada informasi tambahan mengenai spesifikasi dan harga yang dimiliki oleh Sony i1 Honami ini, kita tunggu saja 4 Juli mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar