Pages - Menu

Minggu, 30 Juni 2013

MU Janjikan Thiago Gaji Rp1,8 Miliar per Pekan


Thiago Alcantara dijanjikan oleh manajemen Manchester United akan mendapat gaji sebesar €140 ribu atau senilai Rp1,8 miliar per pekannya.

Ini artinya, Thiago akan mendapatkan gaji sebesar €7,2 juta (Rp93 miliar) per tahun dari MU. Jumlah ini akan melampaui gaji  Shinji Kagawa dan Danny Welbeck.

Tawaran ini diajukan  Setan Merah untuk menarik minat sang pemain berlabuh ke Old Trafford. MU harus lebih gencar mendekati Thiago, karena saat ini Bayern Munchen juga sedang berusaha menggaetnya.

Namun, dari kabar yang berkembang di media-media Inggris, Thiago sudah menyatakan kesediaan untuk menjadi punggawa MU. Hanya saja, pihak MU harus mencapai kata sepakat dengan Barcelona.

Situasi inilah yang masih belum jelas penyelesaiannya. Pihak Barcelona beberapa waktu lalu sempat menyatakan tidak akan melepas pemain yang sukses membawa Spanyol U-21 menjadi jawara di Piala Eropa U-21. Bahkan Barcelona akan memagari Thiago dengan menaikan gajinya dan memberi kontrak baru.

Thiago sebenarnya ingin pergi dari Camp Nou. Pada musim lalu, dia gagal bersinar bersamaBarcelona karena hanya menjadi pemain pengganti bagi Andres Iniesta atau Cesc Fabregas. Pemain berusia 22 tahun ini, berharap bisa bermain secara reguler pada musim depan agar bisa masuk ke skuad timnas Spanyol di perhelatan Piala Dunia 2014, Brasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar