Pages - Menu

Minggu, 30 Juni 2013

Rossi tak percaya bisa menangi MotoGP Belanda

Pebalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi mengaku tak percaya bisa memenangkan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen pada hari Sabtu (29/6).
Kemenangan ini adalah kemenangan perdana Rossi sejak MotoGP Malaysia 2010. Selain itu ini juga merupakan kemenangannya yang ke-80 selama berkarir di kelas tertinggi (GP500/MotoGP).
"Saya bahagia, namun juga tak bisa percaya. Sangat menyenangkan bisa kembali menang. Rasanya sudah sangat lama sejak Malaysia 2010. Selama ini saya selalu bertanya-tanya apakah saya bisa kembali menang. Masa-masa itu sangat berat, namun saya tak pernah menyerah. Saya selalu bekerja keras karena ini gairah hidup saya. Saya mencintai balap motor," ujarnya.
The Doctor pun berterima kasih kepada Yamaha yang telah membuka pintu baginya untuk kembali, mengingat dirinya mengalami dua musim buruk bersama Ducati sebelum ini.
"Terima kasih kepada Yamaha yang telah memberi saya kesempatan untuk kembali bersama M1 di tim pabrikan. Awalnya saya merasa tak nyaman dengan motor kami. Namun saya yakin punya potensi besar. Sebelum balapan dimulai saya berkata, "Saya harus mencoba menang. Ini hari saya"," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar