Pages - Menu

Kamis, 29 Agustus 2013

Abbiati berharap Milan satu grup dengan PSG

Lolosnya AC Milan babak utama Liga Champions setelah mengalahkan PSV Eindhoven dengan agregat 4-1 disambut sukacita oleh portiere Christian Abbiati.

Penjaga gawang berusia 36 tahun itu pun sudah memilki calon lawan di idaman di babak grup yang akan mulai digelar pada 17 September mendatang.

"Saya berharap bisa berada dalam grup yang sama dengan PSG pada undian nanti karena saya ingin bertemu dengan beberapa teman lama." ujar Abbiati di situs resmi klub.

Saat ini PSG memang memilki beberapa eks pemain Rossoneri seperti Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Selain itu, jawara Ligue 1 tersebut juga menjadi klub tempat bermain beberapa pemain Italia semisal Salvatore Sirigu, Thiago Motta, dan Marco Verratti.

Sayangnya keinginan Abbiati tak akan kesampaian karena dalam undian nanti Milan dan PSG berada di pot yang sama yakni pot 2. Hal ini membuat keduanya tak mungkin berada dalam satu grup.

Undian babak grup Liga Champions sendiri akan dilangsungkan pada Kamis (29/8) malam WIB bertempat di Grimaldi Forum, Monaco.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar