Pages - Menu

Selasa, 27 Agustus 2013

Apple terapkan strategi tukar tambah untuk jual iPhone terbaru

Anda pengguna iPhone? Apakah perangkat Anda sudah lama? Tidak perlu khawatir, mulai bulan depan Anda dapat mengganti iPhone lama Anda dengan iPhone terbaru, seperti iPhone 5C atau 5S.

Bagaimana caranya?

Menurut rumor terbaru, Apple saat ini tengah gencar untuk meningkatkan penjualan iPhone 5S dan iPhone 5C yang rencananya akan dimulai bulan depan pada 20 september. Untuk merealisasi hal tersebut, Apple menerapkan program trade-in, seperti yang dilansir 9to5Mac (26/8).

Trade-in adalah sistem penjualan dengan tukar tambah yang disinyalir akan meningkatkan penjualan Apple untuk perangkat iPhone 5C dan 5S. Sehingga para pengguna iPhone lama akan dapat memiliki iPhone terbaru dengan sistem tukar tambah di toko resmi Apple di seluruh dunia.

Hanya saja, minimnya toko resmi Apple menjadi kendala program trade-in tersebut. Apple hingga kini belum memberikan solusi terkait masalah teknis itu. Terlebih lagi di Indonesia, belum ada toko resmi Apple yang berdiri tegak di tanah air, meski sudah lama perencanaan itu terdengar.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar