Pages - Menu

Jumat, 23 Agustus 2013

Pamer Pakai Supercar Rp3 Miliar, Wanita Ini Tabrak Pohon

Menggunakan supercar yang memiliki tenaga fantastis tentu membutuhkan keahlian khusus untuk mengendarainya. Jika tidak memiliki keahlian, dapat berakibat fatal seperti pengendara supercar yang satu ini.

Dilansir Carscoop, Jumat 23 Agustus 2013, seorang pengendara Lamborghini Murcielago LP 640 di salah satu jalan di Pristina, Kosovo, mengalami kecelakaan hebat setelah mobil yang dikendarainya hilang kendali dan menabrak pohon.

Menurut WreckedExotics, pengemudi yang kebetulan seorang wanita yang tidak disebutkan namanya itu kehilangan kontrol saat ingin memamerkan tunggangannya di jalanan yang sangat sempit, dan penuh dengan pejalan kaki.

Saat asyik menggeber, mobil berlambang banteng tempur itu mengamuk hingga menabrak pohon. Akibatnya, mobil yang dibanderol sekitar Rp3 miliar itu hancur, terutama pada bagian depan dan kapnya. Tidak diketahui apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, termasuk kondisi si pengemudi.

Sekadar informasi, supercar asal Italia ini mulai diperkenalkan di hadapan publik pada Maret 2006 di ajang Geneva Motor Show. Model mobil ini mengusung mesin 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 640 Ps pada 8.000 rpm.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar