Pages - Menu

Jumat, 23 Agustus 2013

Ini rahasia Yahoo! hingga mampu kalahkan Google

Menurut laporan dari comScore, diketahui kini Yahoo! berhasil mengalahkan Google dalam hal pengunjung unik. Kira-kira, apa strategi dari Yahoo! untuk mengalahkan Google ini?

Seperti yang dilansir oleh CS Monitor (22/8), CEO Yahoo!, Marissa Mayer, mengungkapkan strategi perusahaannya dalam mengalahkan Google. Hal ini disampaikannya dalam pertemuan dengan investor baru-baru saja.

"Kami menempatkan hasil pencarian lebih tinggi di mesin pencari, dan kami memberikannya lebih cepat," kata Marissa Mayer pada 16 Juli lalu.

Selain itu, Yahoo! juga mengaku terus melakukan perubahan. Bahkan, dikatakan mereka telah melakukan lebih dari ratusan perubahan di tiga bulan terakhir ini.

"Dan kami juga melakukan uji coba esensial tiap harinya, lebih dari 123 yang kami lakukan pada kuartal kemarin, untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan mendatangkan pendapatan," sambungnya.

Dilansir Mashable (21/8), keberhasilan Yahoo! mengalahkan Google ini berdasar pada data terakhir yang dilaporkan comScore yang menunjukkan jika dalam bulan Juli 2013 situs Yahoo! tercatat lebih banyak dikunjungi warga Amerika Serikat dibanding dengan Google.

Tercatat jika di bulan tersebut halaman Yahoo dikunjungi 196.564 pengguna internet sedangkan Google hanya dikunjungi 192.251 pengguna internet di Amerika Serikat.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar