Pages - Menu

Selasa, 27 Agustus 2013

Insiden Lucu Mourinho Kehilangan Pulpen di Old Trafford

Insiden lucu dialami Jose Mourinho saat Chelsea bermain imbang 0-0 menghadapi Manchester United pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Senin 26 Agustus 2013 waktu setempat (Selasa dini hari WIB). The Special One sempat kehilangan pulpen.

Insiden itu terjadi pada menit ke-16. Mourinho yang berdiri di pinggir lapangan berniat untuk membuat catatan dari permainan Chelsea di sebuah notebook kecil yang dibawanya. Namun, pelatih asal Portugal itu sempat kehilangan pulpennya sejenak.
Mourinho mengira telah menaruh pulpen di kantong kiri jasnya. Namun, setelah merogoh kantong jas sebelah kiri, mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan itu kebingungan karena tidak menemukan pulpen. Mourinho kemudian mencari di kantong bagian belakang celana, pulpen miliknya pun tidak ada.

"Apa yang terjadi jika pelatih andalan kehilangan pulpen?" ujar komentator Sky Sports ketika Mourinho mencari pulpennya.

Setelah sekitar 10 detik mencari, Mourinho pun berhasil menemukan pulpennya. Pulpen tersebut ternyata berada di kantong jas sebelah kiri. Pelatih 50 tahun itu harus merogoh cukup dalam kantong jas sebelum menemukan pulpen miliknya.

Momen Mourinho kehilangan pulpen merupakan salah satu insiden menarik laga MU melawan Chelsea yang berakhir imbang tanpa gol. 

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar