Pages - Menu

Senin, 19 Agustus 2013

Active Display Moto X bisa dinikmati di semua smartphone Android

Jika Anda menginginkan fitur canggih dan sangat berguna bernama Active Display yang diboyong smartphone Motorola Moto X tanpa membeli smartphone tersebut terlebih dahulu, maka aplikasi ini bisa menjawab keinginan Anda.
Dilansir PhoneArena (18/8), di webstore Android yaitu Google Play telah terdapat aplikasi bernama ActiveNotifications yang memiliki tampilan serta fungsi yang mirip dengan fitur Active display di smartphone Motorola Moto X.
Fitur Active Display sendiri merupakan fitur yang berfungsi untuk menampilkan notifikasi di halaman lock screen ataupun dilayar smartphone penggunanya meskipun smartphone tersebut dalam keadaan standby dan terkunci.
Nantinya aplikasi ActiveNotifications ini juga dapat membedakan kapan smartphone sedang dalam genggaman tangan pengguna atau berada dalam kantong saku penggunanya, sehingga notifikasi hanya akan ditampilkan di waktu yang tepat saja.
Untuk mendapatkan aplikasi ActiveNotifications ini, Anda dapat mengunduhnya langsung dari Google Play baik versi gratis ataupun yang berbayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar