Pages - Menu

Minggu, 04 Agustus 2013

Android Device Manager, Pelacak Ponsel Hilang dari Google


Google telah mengumumkan fitur baru yang dinamakan dengan Android Device Manager. Fitur ini bakal membantu para pengguna perangkat Android untuk menjaga keamanan data ataupun perangkat itu sendiri.

Dengan aplikasi ini pengguna akan merasa aman memiliki perangkat android karena fitur atau aplikasi ini dapat mencari dan menemukan gadget yang hilang. Selain itu bisa juga memproteksi informasi dan data personal yang ada didalam gadget tersebut. Nah, langsung saja disimak fitur yang terdapat pada Android Device manager yang disiapkan Google :

Mencari dan juga menemukan perangkat Android yang hilang. Dengan aplikasi ini maka bisa membunyikan perangkat android yang hilang dengan volume maksimal sehingga pengguna atau orang lain dapat mendengar dan segera bisa ditemukan, walaupun saat itu perangkat dalam kondisi mode diam. Selain itu bisa juga untuk melihat lokasi perangkat tersebut di peta secara realtime.
Memproteksi informasi dan data personal. Untuk mencegah agar orang lain yang mencuri memanfaatkan data yang ada di perangkat Android. Pengguna dapat menghapusnya dari jarak jauh jika harapan untuk ditemukannya sudah sulit.
Nah, jika Anda berminat untuk memiliki aplikasi ini Anda perlu bersabar karena baru akan tersedia pada akhir bulan Agustus ini. Untuk menggunakannya pengguna hanya perlu mendaftar akun google. Dan perlu diketahui bahwa aplikasi Android device manager tersedia untuk perangkat yang sudah menggunakan OS Android 2.2 ke atas.
Twist and tear and boogie woogie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar