Pages - Menu

Kamis, 15 Agustus 2013

Bekuk Filipina, Timnas Diguyur Bonus 20 Ribu USD

Keberhasilan Indonesia membekuk Filipina mendapat respon positif dari La Nyalla Mahmud Matalitti. Sebagai bentuk apresiasi, La Nyalla yang juga menjabat Wakil Ketua Umum PSSI, mengeluarkan bonus 20 ribu dolar Amerika kepada Skuad Garuda.
Sebelumnya, La Nyalla sudah mengguyur 15 ribu USD kepada Timnas U-23 sewaktu bertandang ke Singapura dalam laga persahabatan tandang. Bonus tersebut diberikan kepada skuad asuhan Rahmad Darmawan sebagai pelecut semangat bagi tim yang disiapkan untuk ajang Sea Games 2013 itu.
Rabu (14/8) malam tadi, Indonesia berhasil membekuk Filipina dengan skor 2-0. Dua gol yang dicetak Indonesia disumbangkan masing-masing oleh, Greg Nwokolo pada menit 30 dan M Robby di menit 65.
Kemenangan ini dirasa oleh pelatih timnas, Jacksen F Tiago sebagai pembangkit moral setelah sebelumnya mendapat kekalahan beruntun. Sebelum melawan Filipina, timnas menderita kekalahan beruntun melawan Arsenal, Liverpool, Belanda dan Arab Saudi.
"Pasca kekalahan yang menyakitkan kemarin, dengan hasil kemenangan ini, kita bisa tidur dengan tenang," ucap Jacksen seperti dilansir dari LigaIndonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar