Pages - Menu

Jumat, 16 Agustus 2013

Grand Theft Auto Online Segera Meluncur

Sembari menyiapkan peluncuran Grand Theft Auto (GTA) V untuk konsol dan PC, Rockstar juga berencana merilis versi online game tersebut dalam waktu dekat.

Tak seperti GTA V, GTA Online digambarkan Rockstar sebagai dunia yang amat dinamis bagi 16 pemain di dalamnya. Berbagai aktivitas bisa dilakukan bersama pemain lain, mengumpulkan uang lalu kemudian menghamburkannya, lalu bisa juga menjalin persahabatan atau memilih untuk mencari musuh. Itu semua bisa dilakukan.

Skala kerusakan yang bisa dilakukan pada GTA Online pun dijanjikan jauh lebih besar dibanding versi GTA mana pun. Contohnya, Rockstar mengatakan di sini pemain bisa memanipulasi pasar modal.

Jadi jika pemain memutuskan untuk berinvestasi di perusahaan otomotif, mereka bisa saja melakukan kerusakan massal untuk meningkatkan permintaan pembelian mobil di kota tersebut. Jadi motif kejahatan yang dilakukan di sini bisa bermacam-macam.

Sebagai tahap awal dalam game ini disertakan juga modus 'pasif'. Modus ini bisa dimanfaatkan pemain untuk berkenalan dulu dengan dunia hitam di GTA V sebelum mereka melakukan aksi yang lebih jauh.

"Kami ingin memberikan kebebasan para pemain untuk menentukan apa yang mereka inginkan. Ada banyak hal yang bisa dipelajari di sini," kata Leslie Benzies, President Rockstar North. 

GTA Online dijadwalkan meluncur pada 1 Oktober 2013, tepatnya 2 minggu setelah perilisan GTA V. 

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar