Pages - Menu

Minggu, 18 Agustus 2013

Rooney Enggan Rayakan Kemenangan Besar MU

Wayne Rooney menjadi sorotan pada pertandingan perdana Manchester United di Premier League melawan Swansea City. Dalam duel tersebut 'Setan Merah' yang menjadi tamu sukses membukukan kemenangan 4-1.

Robin van Persie dan Danny Welbeck sama-sama menyumbang dua gol. Namun, Rooney yang baru bermain sejak menit 61 menggantikan Ryan Giggs juga tampil cemerlang dengan menyumbang assist.
Meskipun timnya meraih hasil positif, Rooney malah bersikap cuek. Laporan Daily Mail, bahkan dia nampak enggan merayakan dua gol terakhir MU bersama rekan-rekannya di lapangan.

Sikap Rooney itu diyakini masih terkait dengan kejelasan masa depannya di Old Trafford. Sudah menjadi rahasia umum bahwa penyerang 27 tahun tersebut ingin segera hengkang.

Chelsea disebut-sebut menjadi klub yang dipilih Rooney sebagai calon pelabuhan karier baru suami Coleen McLoughlin itu. Namun, pihak MU masih ngotot ingin mantan bomber Evertontersebut tetap bertahan.

Lepas dari sikap yang ditunjukkan Rooney, pelatih anyar MU, David Moyes tetap memuji penampilan anak asuhnya tersebut. "Dia datang dan membuat langkah luar biasa untuk terciptanya gol Van Persie dan Welbeck," kata Moyes usai pertandingan di Liberty Stadium. 

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar