Pages - Menu

Minggu, 18 Agustus 2013

Ternyata Apple Sudah Meluncurkan 'iWatch'

Apple yang ramai diberitakan sedang menggarap produk terbarunya yakni iWatch, ternyata sudah pernah diluncurkan di era 90-an. Sayangnya, perangkat tersebut bukannlah jam berteknologi tinggi.

Perangkat dengan nama 'iWatch' sebagaimana dilansir dari Huffington Post, Minggu (18/8/2013), merupakan jam tangan konvensional. Memilki logo Apple di bawah angka 12, jam tangan ini juga hanya mampu menunjukkan detik, menit, dan waktu. iWatch diluncurkan Apple pada 1995 sebagai hadiah bagi pengguna Mac yang melakukan instalasi sistem terbaru Mac pada masanya.

Apple memberikan opsi kepada penggunanya untuk memilih hadiah antara jam iWatch atau program piranti lunak bernama Conflict Catcher di setiap pembelian produk Macintosh Sistem 7.5. Siapa saja berhak mendapatkan salah satu dari hadiah tersebut bagi yang melakukan pembelian sebelum 31 Juli 1995.

Sedangkan tahun ini, Apple diberitakan tengah mengerjakan proyek iWatch yang lebih serius sejak 1995. Berdasarkan dari beberapa laporan, Apple telah membentuk  tim engineering hardware dan software, sensor medis, manufaktur, serta ahli kesehatan untuk merancang jam canggihnya itu.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar