Pages - Menu

Kamis, 22 Agustus 2013

Windows Phone 8 mendarat di Smartfren

Kehadiran produk buatan Microsoft di ponsel ternyata memiliki cerita panjang. Windows phone memang terkesan terlambat hadir dibandingkan dengan sistem operasi BlackBerry, Android, maupun iOS.
Namun, sebenarnya, jauh sebelum Android dan iOS masuk, Windows Phone sudah hadir di ponsel O2 meski kurang mendapatkan respon pasar.
Andai saja saat 2006-2008 Nokia mau selingkuh dari Symbian, tentu ceritanya akan lain, apalagi, dengan Nokia Communicator yang sangat booming saat itu, Windows Phone seharusnya bisa lebih banyak bicara.
Kini, setelah munculnya Android yang menawarkan ribuan aplikasi yang dibalut dengan ponsel pintar yang makin murah, Windows Phone mulai membuka diri dari Nokia. Dengan OS terbarunya, Windows Phone 8, produk milik Bill Gates itu mencoba menantang Android dan iOS.
Kini, Windows Phone hadir di ponsel Smartfren yang didukung penuh jaringan CDMA Ev-Do Rev B Phase 2 yang setara dengan LTE.
Setelah memiliki lini produk smartphone bersistem operasi Android, Smartfren memperkenalkan smartphone bersistem operasi Windows Phone 8 pertamanya, yaitu Smartfren Windows Phone W1.
Menurut siaran pers Smartfren, Kamis (22/8), sistem operasi Windows memiliki keunggulan tersendiri dibanding sistem operasi lainnya, seperti interface Live Tile dan Windows Phone Live Apps yang didukung lebih dari 100 ribu aplikasi tersertifikasi, serta hub permainan Xbox Live yang menjadi ciri khas Windows Phone.
Selain itu layar mulai Windows Phone memastikan penggunanya selalu terhubung dan mengikuti perkembangan terkini kontak rekannya secara mobile.
Smartfren Windows Phone W1 dilengkapi spesifikasi canggih dengan processor dual core 1,2 GHz, perangkat grafis Adreno 305, memori internal 4 GB, serta layar 4 inci yang mampu menjalankan aplikasi dan game Windows dengan lancar.
Paket Smartfren Windows Phone W1 bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 1.999.000 (termasuk PPN) dan mendapatkan bonus gratis internet selama 3 bulan masing-masing 2 GB per bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar