Pages - Menu

Kamis, 22 Agustus 2013

Xbox One Takkan Dijual Tanpa Kinect

Microsoft sudah bersiap untuk melepas Xbox One ke pasaran dengan harga USD 499. Lebih mahal dari kompetitonya, PlayStation 4, yang cuma USD 399.

Xbox One memang dibanderol lebih mahal oleh Microsoft, karena selain mendapatkan konsol game, pengguna juga akan menerima paket sensor gerak Kinect.

Nah, bila ada pengguna yang ingin membeli Xbox One tanpa Kinect maka bersiap-siaplah untuk gigit jari. Karena Microsoft memastikan tak akan menjualnya tanpa motion sensor tersebut.

"Xbox One adalah Kinect dan itu satu kesatuan sistem. Bila Xbox One adalah chip, maka Kinect adalah chip. Bila Blu-ray, maka Kinect merupakan kontrolernya. Ini satu kesatuan ekosistem," tegas Phil Harrison, Microsoft Corporate Vice President, seperti dilansir dari Cnet, Kamis (22/8/2013).

Secara hitung-hitungan di atas kertas memang Xbox One lebih mahal dari PlayStation 4. Tapi dilihat darivalue, mungkin konsol Microsoft itu jauh lebih banyak benefit-nya.

Sebab PlayStation 4 yang mempunyai selisih Rp 1 juta itu hanya mendapatkan konsol game dan tambahan PS Eye, tanpa aksesori PS Move.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar