Pages - Menu

Jumat, 23 Agustus 2013

Aksi "Ngebut" di Terowongan Api Berujung Tragis

Clint Ewing, pria yang berniat untuk kembali memecahkan rekor "ngebut" di terowongan api, kali ini gagal. Dia terjatuh dan mengalami cedera serta luka bakar.

Aksi yang dilakukan dengan sepeda motor sport di acara kumpul pengendara motor tahunan, Sturgis Rally Motorcycle, di Sturgis, South Dakota, Amerika Serikat, dua hari lalu itu, berakhir menegangkan.

Seperti dilansir Motorcycle.com, Kamis 22 Agustus 2013, untuk memecahkan rekor barunya, Ewing harus melewati jarak hingga 360 kaki (109,7 meter) dengan motor. Jalur yang dibuat layaknya terowongan "neraka" itu memiliki suhu yang panas, hampir 2.000 derajat.

Namun, secara tiba-tiba, Ewing yang mengaku merasa panas dan beberapa bagian tubuhnya mulai terbakar, akhirnya menabrak sebuah tiang terowongan. Dia pun terjatuh dan terseret beberapa meter.

Ewing pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Menurut dokter, beruntung pria yang pernah membuat rekor "ngebut" di terowongan api sejauh 200 kaki (60,96 meter) itu masih selamat. Ia hanya mengalami sedikit cedera dan luka bakar ringan.

Dia mengaku, aksi nekatnya kali ini bukan semata-mata untuk memecahkan rekor, melainkan untuk penggalangan dana. Target dana yang akan disumbangkan sebesar US$100 ribu.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar