Pages - Menu

Senin, 12 Agustus 2013

Beyonce Pangkas Habis Rambutnya

Lama dikenal memiliki rambut panjang, penyanyi Beyonce akhirnya melakukan potongan rambut drastis. Kini, pelantun lagu Irreplacable tersebut memiliki potongan rambut seperti laki-laki.
Itu terungkap ketika Beyonce mengunggah foto di Instagram pada Selasa, 7 Agustus. Hal itu dikuatkan juga oleh penuturan penata rambut Beyonce, Kim Kimble. "Saya sudah lama bekerja dengan dia (Beyonce). Dia memiliki rambut panjang yang indah dan sulit untuk memanjangkan rambut seperti itu. Saya merasa itu persis seperti rambut saya," ungkapnya seperti dikutip People, Rabu (8/8).
Kim juga bersikeras bahwa istri dari Jay Z ini tidak mengenakan rambut palsu namun benar-benar memotong rambutnya. "Dia memiliki rambut panjang nan lebat. Dia memotongnya berarti dia sudah siap untuk membuat ciri khas baru," ujarnya.
Dengan penampilan yang baru ini, Beyonce ingin membuat pernyataan kepada publik bahwa ia cantik, seksi, berani dan bisa melakukan apapun. "Dia model yang sempurna untuk itu. Seorang wanita karir, ibu, superstar, pengusaha. Dia seorang yang kuat," kata Kim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar