Pages - Menu

Kamis, 22 Agustus 2013

Diam-diam Sejak Kecil Ternyata Lady Gaga Hobi Lari Telanjang

Lama tak terdengar kabarnya mendadak penyanyi eksentrik Lady Gaga membuat pernyataan mengejutkan. Di depan sejumlah media, ia mengatakan bahwa dirinya sangat hobi tampil telanjang saat masih berusia belia.

"Masa kecilku sangat berbeda. Aku pernah merobek pakaian yang aku kenakan bahkan melepas pakaian itu di depan anak-anak sambil berlari," ujar Lady Gaga seperti dilansirFemalefirst, Rabu 21 Agustus 2013.

Pelantun 'Bad Romance' ini mengungkapkan alasan melakukan hal demikian di depan publik. Katanya, hal memalukan itu tak pernah mendapat teguran dan larangan dari kedua orangtuanya.

"Saya merasa sangat menarik dengan tanpa make up dan telanjang di depan umum, saat itu, tanpa dibatasi," ujarnya.

Sebelummya ulah bugil atau tampil telanjang Lady Gaga juga diperagakannya saat acara penggalangan dana beberapa bulan lalu. 

Demi menarik perhatian publik, pemilik nama Joanne Angelina Germanotta ini rela tampil bugil di sebuah video. Ini dilakukannya untuk membantu sebuah museum di Hudson, New York, Marina Abramovic Institute.

Dilansir dari Femalefirst, dalam video tersebut, terlihat Lady Gaga berjalan dengan mata tertutup. Kedua tangan di atas dan ia berjalan perlahan di sebuah hutan. Tak hanya itu, sambil menunjukkan lekukan tubuhnya, masih tanpa sehelai benang pun, Gaga terekam sedang dalam posisi membungkuk.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar