Pages - Menu

Rabu, 21 Agustus 2013

Rincian Terbaru iPhone 5S

Menjelang September yang diprediksi sebagai peluncuran iPhone terbaru atau kerap disebut iPhone 5S, berbagai informasi tentangsmartphone itu juga semakin banyak bergulir. Terkini, seorang sumber situs  9to5Mac membeberkan rincian terbaru tentang iPhone.

Dilansir Softpedia, Rabu (21/8/2013), sumber mengatakan bahwa iPhone 5S memang akan tersedia dalam pilihan warna emas. Secara khusus, warna tersebut sejalan dengan iPod touch berwarna kuning, tapi dengan tekstur lebih ringan.

iPhone 5S berwarna emas akan memiliki panel depan berwarna putih, sehingga membuat perangkat tersebut terlihat elegan dan tidak murah. Apple juga menyiapkan sensor sidik jari untuk smartphone tersebut.

Jika beberapa analis memprediksi tombol Home akan berbentuk cembung, tapi sumber justru mengatakan sebaliknya.

Selain itu, pemindai Apple akan lebih canggih dibandingkan solusi dari para pesaing. Namun solusi pemindai Apple tidak digunakan untuk pembayaran. Alasan utama Apple menerapkan teknologi ini karena umumnya pengguna tidak memberikan pengamanan bagi iPhone mereka.

Apple akan menerapkan fungsi On/Off untuk pengaturan iPhone 5S. Informasi terakhir yang disampaikan sumber ialah iPhone 5S akan menyuguhkan upgrade hardware baru dan iOS 7 akan tetap menjadi kompetitor yang layak untuk merebut mahkota pasar smartphone.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar