Pages - Menu

Minggu, 18 Agustus 2013

Mourinho Bersumpah Tinggalkan Chelsea Jika Gagal Sembahkan Gelar

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, bersumpah akan mundur dari posisinya jika gagal membawa trofi ke Stamford Bridge musim ini.

Pelatih berpaspor Portugal itu sukses memberikan dua gelar juara Premier League saat pertama kali membesut The Blues pada awal 2000-an silam. Dan kali ini, Mou kembali ke Chelsea usai menjajal Serie A dan La Liga.

Kehadiran Mourinho ini diharapkan bisa menuntaskan paceklik gelar Chelsea dalam beberapa musim belakangan. Pelatih kontroversial itu pun menegaskan akan mundur dari jabatannya jika gagal mempersembahkan gelar seperti di Real Madrid musim lalu.

"Tentu saja, ini semua soal memenangkan gelar. DNA saya tidak berubah. Saya bukan orang yang bertahan di klub yang sama untuk tiga atau empat tahun tanpa mempersembahkan gelar," ujar Mourinho, seperti dilansir Sky Sport.

"Dalam kasus ini, saya tidak perlu menunggu klub untuk mengatakan tidak senang pada kinerja saya dan ucapkan selamat tinggal."

"Saya akan jadi pertama yang mengatakan 'Saya telah lakukan segalanya yang saya bisa tapi gagal, jadi lebih baik kita berpisah dan coba hal yang lain," imbuh The Happy One.

Tim asuhan Jose Mourinho akan memulai kiprahnya di Premier League musim ini saat menjami klub promosi, Hull City, pada hari Minggu malam nanti, 18 Agustus 2013, di Stamford Bridge.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar