Pages - Menu

Selasa, 20 Agustus 2013

Puluhan Game Xbox One Banjiri Gamescom

Perusahaan raksasa Microsoft telah menyiapkan daftar gameXbox One berbagai genre untuk diperkenalkan secara resmi di ajang pamerangame terpopuler di dunia, Gamescom, pada 21 Agustus besok di Jerman. 

Konsol game teranyar besutan Microsoft diketahui sudah menyebarkan beberapa judul game untuk Xbox One. Jenis game yang sudah hadir berbagai macam seperti Battlefield 4, Call of Duty: Ghost, FIFA 14, dan lebih dari 50 judul game lainnya. 

Kabar baiknya, sebagaimana diberitakan Engadget, Selasa (20/8/2013), masih ada banyak judul gamelain yang akan dirilis dalam acara Gamescom. Xbox One juga akan mengeluarkan game eksklusif yang hanya baru ada pada game Xbox atau berbagai jenis konsol pabrikan Microsoft lain seperti Killer Instinct, Forza Motosport 5, Powerstar Golf, Sunset Overdrive, D4, dan lain-lain.

Dalam acara yang digelar di Cologne, Jerman, besok ini juga akan diwarnai dengan peluncuran  berbagai game populer versi terbaru dari perusahaan penerbit game. Salah satunya adalah Electronic Arts (EA) yang akan memperkenalkan secara resmi The Sims 4, FIFA 14, EA Sports UFC, Plants vs Zombies: Garden Warfare and Coomand 7 Conquer, dan banyak lagi.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar