Pages - Menu

Kamis, 22 Agustus 2013

Raul: Bale terbaik setelah Ronaldo dan Messi

Raul Gonzalez kembali buka suara mengenai Gareth Bale, pemain yang disebut-sebut akan segera bergabung dengan Real Madrid.

Dalam wawancara sebelumnya, sosok yang dijuluki sebagai Pangeran Bernabeu ini menganggap bahwa Tottenham terlalu berlebihan dalam menentukan banderol pemain asal Wales tersebut.

Namun dalam konferensi pers jelang eksehibisi Trofeo Bernabeu kemarin (21/8), Raul melontarkan pujian kepada sang winger fenomenal. Menurutnya, saat ini Bale merupakan pemain yang memiliki kemampuan selevel di bawah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Dia adalah tipikal pemain yang bisa mengacaukan tim lain. Bale bermain luar biasa dalam beberapa musim terakhir," puji pria 36 tahun tersebut.

"Setelah Ronaldo dan Messi, dia adalah pemain yang memiliki dampak terbesar. Sepertinya Madrid menginginkannya dan akan mengajukan tawaran yang besar. Jika kesampaian, saya harap semua pihak senang."

Ketika ditanya mengenai apakah Los Blancos sebenarnya memang membutuhkan Bale, sosok yang pernah 16 musim bermukim di Santiago Bernabeu tersebut menjawab diplomatis.

"Jika klub berusaha keras untuk mendapatkannya, tentu mereka berpikir bahwa kehadiran Bale memiliki arti penting."

"Saat ini para Madridistas antusias mendengar kabar tersebut, namun tim tentu perlu tetap fokus berlatih untuk bermain di pertandingan-pertandingan selanjutnya," tutup Raul.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar