Pages - Menu

Selasa, 13 Agustus 2013

2 iPhone baru akan muncul bulan depan

Sudah cukup lama publik menunggu-nunggu kapan iPhone terbaru akan diperkenalkan. Menurut sumber terbaru, diyakini kedatangan perangkat ini akan terjadi pada 10 September mendatang.
Seperti yang dilansir oleh Mashable (11/8), hal ini diyakini setelah munculnya laporan dari AllThingsD. Dikatakan, kurang dari sebulan lagi CEO Apple, Tim Cook, akan memperkenalkan iPhone 5S yang merupakan iPhone generasi terbaru dari Apple.
Ada juga laporan bahwa ada dua iPhone yang muncul selain iPhone 5S. Hal ini berarti iPhone 5C atau iPhone murah juga akan ikut muncul pada tanggal 10 September tersebut.
Menanggapi hal ini, pihak Apple sendiri belum mau berkomentar. Namun, AllThingsD yakin bahwa dua smartphone itu akan muncul dan Apple tak akan mengenalkan OS desktop terbaru ataupun smart watch dan top box televisi mereka.
Sebelumnya, muncul juga pemberitaan bahwa iPhone 5S dinamakan juga dengan iPhone 5G. Namun seperti biasa, Apple enggan berkomentar jika ada rumor-rumor yang melibatkan dugaan perangkat terbaru besutannya. Perusahaan bahkan cenderung memberikan semacam teka-teki pada para analis sehingga membiarkan mereka berspekulasi sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar