Pages - Menu

Jumat, 23 Agustus 2013

Cedera Paha Buat Messi Diragukan Bisa Bermain Lawan Malaga

Jelang laga kontra Malaga, Minggu 25 Agustus 2013. Lionel Messi diragukan tampil di pertandingan ini setelah pihak klub mengadakan pemeriksaan lebih lanjut kepada sang pemain.

Pemain mungil asal Argentina itu harus ditarik keluar saat jeda ketika El Barca menghadapi Atletico Madrid di leg 1 Piala Super Spanyol, Kamis 21 Agustus 2013. Pemain terbaik dunia itu mengalami cedera paha kirinya. Pelatih Barcelona, Gerardo Martino kemudian memasukkan gelandang Cesc Fabregas.

Martino menyatakan, Messi memang mengalami cedera paha. Sang entrenador tidak menyangkal, keputusan mengganti Messi saat turun minum merupakan tindakan pencegahan awal agar cedera pemain andalannya itu tidak semakin parah.

Tim medis Barcelona akan terus memantau perkembangan pemain bintang tersebut. Sampai saat ini, mereka belum bisa memberikan jaminan, Messi bisa dimainkan saat Barcelona jumpa Malaga.

"Hasil tes memperlihatkan, Messi mengalami cedera pada otot di bagian paha kirinya. Tim medis sampai saat ini masih memonitor kondisi Messi sebelum memutuskan, dia bisa bermain atau tidak pada Minggu nanti," demikian keterangan Barcelona dikutip dari Marca.

Meski tanpa Messi, Barcelona sejatinya tetap percaya diri menghadapi Malaga, karena bomber baru Neymar telah menunjukkan memiliki peran besar di dalam tim.
Itu ditunjukkan saat pemain asal Brasil itu mencetak gol penyeimbang saat menghadapi Atletico  pada pertengahan pekan ini. Gol dari Neymar menyelamatkan Barcelona dari kekalahan.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar