Pages - Menu

Jumat, 23 Agustus 2013

Tengok Aksi Gareth Bale Tiru Gaya Ronaldo

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, kemungkinan besar akan segera bergabung dengan Real Madrid. Bintang Tottenham Hotspur ini akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang lebih dulu menyandang status sebagai bintang di Santiago Bernabeu.

Percaya atau tidak, Bale tampaknya kini mulai meniru gaya nyentrik ala Ronaldo. Pemain asal Wales ini mulai terbiasa memakai kaca mata aviator, topi baseball dibalik, pakaian nyentrik saat berada di luar lapangan hingga rambut klimis ala Ronaldo.
Penampilan Bale yang mulai mirip Ronaldo ini juga tak luput dari pantauan media-media di Inggris. Tak sedikit yang menganggap hal itu sebagai sinyal Bale akan menyusul Ronaldo. Bahkan, Bale kini berpeluang besar menggusur CR7 dalam daftar pemain termahal dunia.

Ya, Real Madrid memang telah memberikan tawaran menggiurkan bagi Spurs untuk melepas Bale. Klub raksasa La Liga itu siap membayar 85 juta poundsterling atau setara dengan 1,5 triliun untuk mendongkel winger lincah ini dari White Hart Lane.

Sinyal kedatangan Bale ke Madrid juga ditandai dengan masih lowongnya jersey No 11 di Madrid. Media-media Spanyol yakin nomor itu memang sengaja disisakan untuk Bale. Yang jelas Madrid masih punya waktu hingga 2 September sebelum bursa transfer pemain ditutup.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar