Pages - Menu

Jumat, 23 Agustus 2013

Oppo: Jangan hanya sentuh bagian depan, belakang juga menarik

Oppo telah mengonfirmasi bahwa pihaknya memang akan merilis smartphone terbaru dengan nama N1. Smartphone baru ini digadang-gadang akan menandingi kemampuan Nokia Lumia 1020.

Kabar terbaru, Oppo kembali menggoda publik dengan bocoran tentang N1 yang dikatakan memiliki panel sentuh di bagian belakang, seperti yang dilansir Phone Arena (22/8).

Dengan adanya bocoran yang dirilis langsung oleh Oppo, perusahaan asal China itu telah membuat ilustrasi gambar seorang wanita dengan punggung yang terbuka. Di dalam gambar erotis tersebut juga terdapat tulisan yang berbunyi 'Don't just touch the front, the back is also interesting', atau jika diartikan kurang lebih adalah 'Jangan hanya menyentuh bagian depan, belakang juga menarik'.

Dari gambar tersebut semakin menegaskan bahwa Oppo N1 akan memberikan pengalaman baru untuk Anda dengan panel sentuh di bagian belakang ponsel. Menarik bukan?
Rumornya, N1 nanti akan dibekali dengan kamera yang miliki resolusi sebesar 13MP. Walaupun resolusinya kecil dibandingkan dengan produk dari Nokia, Samsung atau juga Sony, akan tetapi, produk tersebut telah dilengkapi dengan chip khusus yang boleh diadu dengan Lumia 1020 sampai dengan Sony Z Ultra.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar