Pages - Menu

Sabtu, 03 Agustus 2013

BBM untuk Android dan iOS Sedang Diuji Coba


Desas-desus kemunculan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk perangkat Android dan iOS mulai terjawab. Tidak lama lagi, aplikasi pesan instan dari Kanada itu akan segera hadir di ponsel Android dan iOS.

Melansir laman The Next Web, Jumat 2 Agustus 2013, BlackBerry mengumumkan tengah menguji BBM untuk Android dan iOS. Pengujian melibatkan beberapa orang untuk mencobanya.

Undangan pengujian diberikan kepada sejumlah anggota di BlackBerry Beta Zone yang sebelumnya pernah mendaftar untuk mencicipi BBM di ponsel Android dan iOS.

Seorang juru bicara BlackBerry mengatakan, pengujian BBM di Android dan iOS ini masih dalam tahap pengujian internal. Hanya melibatkan karyawan, keluarga, dan calon teman untuk berpartisipasi dalam uji coba terbatas ini.

Situs BlackBerryOS.com pun telah memposting gambar tampilan aplikasi BBM di Android dan iOS. Meskipun versi Beta memiliki ukuran yang lebih lebar, tapi setelah resmi dirilis ukurannya tidak akan berbeda jauh.


Dikutip dari laman Tech Crunch, aplikasi BBM untuk Android baru bisa digunakan pada perangkat yang sudah memakai Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau lebih tinggi.

Sementara itu, untuk perangkat iOS belum diumumkan oleh BlackBerry. Tapi, menurut kabar, aplikasi BBM di iOS baru bisa digunakan pada sistem operasi iOS 6 ke atas.

"Aplikasi BBM tidak akan diluncurkan pada akhir Juli, tapi paling telat tanggal 21 September tahun ini. Sabar, sebentar lagi Anda bisa mulai mengunduh aplikasi BBM untuk Android di Play Store," kata Managing Director BlackBerry India, Sunil Lalvani, beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar