Pages - Menu

Selasa, 13 Agustus 2013

Video BlackBerry Z30 Bocor di Internet

BlackBerry terus menggelontorkan ponsel-ponsel pintar barunya berbasis sistem operasi terbaru BlackBerry 10. Setelah BlackBerry Z10, Q10, dan yang terbaruQ5, kini vendor ponsel Kanada itu dikabarkan sedang menyiapkan BlackBerry Z30.

BlackBerry memang belum mengeluarkan keterangan resmi seputar BlackBerry Z30. Namun, video tentang BlackBerry layar sentuh anyar itu beredar di dunia maya.

Video tersebut muncul tak lama setelah beredar foto yang memperlihatkan BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q5 bersanding dengan ponsel pintar yang diduga BlackBerry Z30 di situs CrackBerry.
Pada video itu, tampak seseorang yang tidak diketahui identitasnya sedang menjelaskan tentang BlackBerry Z30 atau sebelumnya dikenal dengan A10 (Aristo). Sayang, sumber itu menggunakan Bahasa Vietnam.

Dia menunjukkan perangkat dari atas ke bawah, lebih rinci, dan membongkar beberapa fiturnya. Dikatakannya, perangkat ini mengusung layar 5 inci dengan kualitas HD 720p dan chipset Krait dual-core.

Pada video juga tampak logo perusahaan seluler terbesar di AS, AT&T, yang memberikan sinyal di mana ponsel pintar ini akan tersedia pertama kali. Meski belum diketahui kapan dan di mana ponsel pintar ini resmi diluncurkan.

Berikut video yang ramai dibicarakan di jagat maya itu:

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar